Pages

welcome

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 23 Juni 2013

Masjid Assa'adah Lembah Sarimas Ciater

Keindahan arsitektur dan paduan warna Masjid Assadah yang berada di komplek Hotel-Resort Lembah Sarimas, Ciater memikat banyak wisatawan yang melintas di jalur Ciater, Subang.

Lokasi Masjid Assadah berada di bagian depan Hotel-Resort Lembah Sarimas, atau di sisi jalan Ciater. Karenanya pengguna jalan di jalur tersebut, dengan mudah melihat keindahaan masjid.

Dengan 3 kubah berbentuk bulat dan dan 5 berbentuk lonjong, membuat Masjid ini semakin indah. Terlebih pemaduan warna dominasi kuning-putih dan warna kubah biru corak kuning yang sempurna, membuat masjid Assadah semakin selaras dengan kondisi lingkungan yang penuh dengan penghijauan.

Seperti hasil jepretan seorang fotografer di fotografer.net. Dengan awan biru di atas masjid itu, menjadikan siapa saja yang melintas berkeinginan kuat untuk mampir.

Dalam laman web lembahsarimas.com, diilustrasikan, Masjid Assaadah sebagai salah satu ciri khas Hotel – Resort Lembah Sarimas. Masjid itu bisa menampung 700 – 900 jamaah. Tidak hanya untuk peribadatan sholat 5 waktu di Masjid Assadah aneka kegiatan biasa diselenggarakan.

Seperti, tabligh akbar, tausiah, wisata Rohani, akad Nikah, sunatan Masal, I’tikaf, Qiyamullail, pesantren kilat dan kegiatan keagamaan dan sosial lainnya. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar