Pages

welcome

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 20 Maret 2013

Sedikit tertawa yu..!!..baca kata-kata lucu dibawah ini..!!

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Kata teman ku, km orangnya baik, km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, km juga cantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh...tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat km. :p


Selama apapun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah Power Ranger.

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karna semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu! :p

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku gak mau kamu jatuh.
klo kamu jatuh.
nanti aku disangka.
buang sampah sembarangan!!

Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada


Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti BB baru, kamu yang gesek kartu kreditmu dan.....
Disaat aku hamil, kamu dimana Brow.. ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar